Ini Harapan PKB dan Demokrat di Pilgub Sulteng

PALU, Kabar Selebes – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah dan DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah sama-sama berharap bisa seiring sejalan dalam mengusung calon Gubernur/Wakil Gubernur pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW PKB Sulawesi Tengah H Amin Thahir saat menerima rombongan pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Kamis malam (21/11).

Menurut Amin Thahir, antara PKB dan Demokrat sama-sama memiliki empat kursi di DPRD Sulawesi Tengah. “Tnggal tambah satu kursi untuk memenuhi sembilan kursi untuk memenuhi syarat formal (mengusung);” kata Amin Thahir.

BACA JUGA :  Jelang Natal-Tahun Baru, BHUN Serahkan Bantuan Rp1 M Bagi Warga Palolo

PKB, kata Amin Thahir sudah menerima lima pendaftar. Dari internal PKB yaitu Risharyadi Triwobowo Tomumun juga sudah mengambil formulir pencalonan.

Bak gayung bersambut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Ata Razak BM Radjak merespon dan menanggapi harapan koleganya itu.

Ata Razak menyatakan bukan hanya tinggal tambah satu kursi tapi lebih dari itu. “Bukan hanya satu tapi talebeh (lebih) dari jumlah itu,” kata Ata Razak.

BACA JUGA :  Bonebula, Surga Tersembunyi di Pantai Donggala

Ata juga menyampaikan Anwar Hafid intens berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP PKB Muhamin Iskandar.

Ata kemudian menyerahkan berkas pendaftaran Anwar Hafid kepada Ketua DPW PKB Amin Thahir disaksikan jajaran pengurus dan tim pilkada kedua partai yang bertetangga kantor di Jalan Veteran Kota Palu itu.

Untuk diketahui, sebelumnya Anwar Hafid juga sudah mendaftar ke PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Golkar.

BACA JUGA :  Kesetrum dan Terbakar Saat Beraksi, Pencuri Solar Panel Milik Pemda Sigi Tetap Melanjutkan Aksinya

Anwar Hafid adalah Ketua DPD Partai Demokrat dan saat ini duduk di DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah. (Patar)

Silakan komentar Anda Disini....