Mantan Wartawan Ini Jadi Kades di Morowali, Tetap Optimistis Wujudkan Harapan Masyarakat

MOROWALI, Kabar Selebes – Untuk membangun kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat, sangat dibutuhkan komitmen kepala desa sesuai visi dan misi yang diemban.

Hal tersebut diutarakan Kepala Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah, Haerudin Janat, saat ditemui di kantornya, Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, program-program yang dilaksanakan di desa akan berjalan dengan baik jika selalu melibatkan masyarakat secara transparan. Disesuaikan dengan jenis program yang dilaksanakan di desa.

BACA JUGA :  Reskrim Polres Poso Tangkap Pembuat dan Pengedar Uang Palsu

“Peran aktif masyarakat menjadi skala prioritas untuk kepentingan desa. Bagi saya, kepentingan masyarakat adalah yang utama, demi kelancaran program dan kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan,” ujar mantan wartawan di Morowali ini.

Haerudin yang baru satu bulan dilantik sebagai Kepala Desa Bahoruru, sangat berharap dan optimis, dengan amanah yang diberikan selama lima tahun ke depan, akan dapat mewujudkan harapan masyarakatnya.

BACA JUGA :  Merasa Tidak Diprioritaskan di Huntap, Warga Tondo Ancam Segel Kantor Kelurahan

“Tentunya sejalan dengan visi dan misi Pemkab Morowali, yaitu Morowali Sejahtera Bersama, mulai dari kabupaten, kecamatan, sampai di desa dan kelurahan. InSha ALLAH ke depan kita semua Sejahtera Bersama,” pungkasnya. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....