Malam Anugerah KPID Sulteng 2019 Digelar, Diikuti 26 Lembaga Penyiaran Lokal

PALU, Kabar Selebes – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Tengah kembali menggelar malam anugerah bagi lembaga penyiaran lokal di Sulawesi Tengah. Malam anugerah yang diberi nama Malam Anugerah KPID Sulteng 2019 itu digelar malam ini  Jumat (22/11/2019) di Hotel Santika Palu.

Sebanyak 26 lembaga penyiaran lokal turut berpartisipasi pada kegiatan ini. Masing-masing 12 radio lokal dan 14 televisi lokal yang mengikuti tiga kategori yang dilombakan. Ketiga kategori itu adalah Iklan Layanan Masyarakat (ILM), Talkshow dan feature.

BACA JUGA :  Tim Jibom Evakusi Temuan Bom di Dalam Goa di Poso

Ketua KPID Sulteng Hari Azis mengatakan, malam Anugerah KPID Sulteng 2019 ini merupakan ajang lembaga penyiaran lokal untuk saling berkompetisi program siaran. Sehingga, kegiatan ini bisa memotivasi para lembaga penyiaran untuk produktif  dalam mengelola program-program yang lebih dekat dengan masyarakat.

“Harapan kami malam anugerah KPID Sulteng 2019 ini semakin memotivasi lembaga penyiaran lokal untuk produktif memproduksi konten-konten bermanfaat bagi pendengar dan pemirsa,” harap Hari Azis.

BACA JUGA :  VIDEO : Bukit Bulu Perindu, Spot Wisata Baru Di Palu Yang Bikin Rindu

Ke-26 lembaga penyiaran itu untuk radio adalah Radio Ramayana, Radio Nebula, Radio Rodja, Radio Rumah Hati, Radio Mastura Suara Abadi (MS Radio),  Radio Proskuneo, Radio Galasika Toili, Radio Skyline Poso, RRI Palu,  Radio RAL , Radio Suara Morowali dan Radio RPD Banggai Laut. Sementara untuk televisi tvOne Palu, ANTV Palu, MNC TV Palu, RCTI Palu, I News TV Palu,  SCTV Palu, TRANS 7 Palu, TRANS TV Palu, GTV Palu, Kompas TV Palu, TVRI Sulteng, TV Kabel Sigi TV, TV Kabel Touna TV, dan TV Kabel PMN TV.(abd)

Silakan komentar Anda Disini....