Sejumlah LPS Juarai 6 Kategori Anugerah KPID Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Sejumlah lembaga penyiaran baik radio maupun televise menerima penghargaan pada malam anugerah KPID Sulteng 2019, yang diselenggarakan di salah satu hotel di Palu Jumat 22 novemner 2019. sebanyak 26 lembaga penyiaran local Sulawesi tengah mengikuti enam kategori lomba yang disiapka oleh KPID Sulawesi Tengah.

https://youtu.be/WmXZFaBK__E

Sebelumnya, KPID SUlteng juga memberikan pemghargaan khusus bagi insan penyiaran yang menjadi korban pada bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuefaksi tanggal 28 september 2018. keduanya adalah idris, direktur utama TV Kabel PMN TV dan disa darmantia lasahido, direktur utama Radio Nebula FM Palu. pemghargaan itu disampaikan langsung ketua KPID Sulteng Hari Azis,

BACA JUGA :  BMKG: Musim Kemarau di Sulteng Masih akan Terjadi Hingga Oktober

Pada kategori feature radio, juara ketiga diraih Radio Nebula FM Palu, juara kedua diraih RRI palu dan juara pertama adalah radio galasika fm Toili,  kabupaten banggai. sementara untuk kategori feature tv juara ketiga diraih touna TV, juara kedua tvOne Palu dan juara pertama Trans TV palu.

Pada kategori talkshow radio, juara ketiga diraih oleh radio MS Radio, Juara kedua adalah M radio, sementara juara pertama diraih RRI palu., Sementara kategori Talkshow Telvisi diraih oleh PMN TV Kabel, juara dua ANTV Palu dan juara pertama adalah TVRI Sulawesi Tengah. Sementara kategori lainnya yang dilombakan adalah Iklan layanan  masyrakat.

BACA JUGA :  Gubernur Buka Turnamen Tenis Terbuka Siranindi Cup V

Anugerah KPID SUlteng 2019 ini adalah yang ketiga kalinya digelar dimana hamper setiap pelaksanaannya diikuti secara antusias oleh sejumlah lembaga penyiaran local.

Silakan komentar Anda Disini....