Jelang Pilkada, PAS Untuk Morowali Utara Yang Lebih Baik

Bacabup Morowali Utara, Moh Asrar Abd Samad, saat pemaparan di Sekretariat PDIP Sulteng. Foto: Doc.

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – Salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Morowali Utara, Moh Asrar Abdul Samad, telah memberikan pemaparan visi dan misi di Sekretariat PDIP Provinsi Sulawesi Tengah, pada Kamis (21/11/2019).

Bacabup yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Morowali Utara ini, dikawal sejumlah pendukung dan relawan saat melakukan pendaftaran.

PAS (Pak Asrar Samad) mengatakan, bahwa pemaparannya tersebut terkait dengan kesiapannya sebagai salah satu Bacabup dalam pelaksanaan Pilkada secara serentak, khususnya di Morowali Utara pada September 2020.

BACA JUGA :  50 Kafilah Sigi Siap Ikut MTQ Tingkat Provinsi di Banggai Kepulauan

“InShaa ALLAH semuanya berjalan baik sesuai agenda. Tentunya harus mengikuti prosedur dan mekanisme yang diamanahkan,” ujar Ketua DPW PBB Sulawesi Tengah ini, Sabtu (23/11/2019).

Mantan Wakil Ketua II DPRD Morowali ini melanjutkan, bahwa proses demokrasi harus selalu dijaga dalam suasana aman dan damai. Perbedaan pendapat dan dukungan adalah proses demokratisasi yang memiliki nilai positif untuk kemajuan daerah ke depan.

BACA JUGA :  JARI dan Survivor Indonesia Mulakan Pembibitan Satu Miliar Mangrove

Asrar-sapaan akrabnya, adalah tokoh pemuda dan masyarakat di Morowali Utara, khususnya pada tiga wilayah basis, yakni Kecamatan Bungku Utara, Kecamatan Mamosalato, dan Kecamatan Soyo Jaya.

“Mari kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama untuk Morowali Utara yang aman, tertib, dan damai. Selama kita berusaha dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, maka tidak ada yang tidak mungkin. Saya mohon doanya ya,” tutupnya. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....