Kodim 1311 Morowali Laksanakan Kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu

MOROWALI, Kabar Selebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Dampala, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Selasa (16/11/2019).

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir pada saat musim hujan. Kodim 1311 Morowali bekerjasama dengan Pemerintah Desa Dampala, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Morowali, dan PT. Angfang Brother.

Dalam kegiatan Baksos dihadiri Pasi Ter Dim 1311 Morowali Sukamto, Danramil 1311-03 Petasia Puryadi, Kapolsek Bahodopi Nasruddin, Humas PT. Angfang Brother Malik Rudin, Dinas Lingkungan Hidup Morowali Muhdar, Kepala Desa Dampala Hartono, dan para perangkat Desa Dampala.

Kasdim 1311 Morowali, Arifin Rito Wibowo mengatakan, bahwa Baksos diikuti kurang lebih 200 orang peserta, yang terdiri dari TNI/Polri, masyarakat, dan siswa SDN Dampala.

“Mohon doa dan dukungannya agar Kodim 1311 Morowali bisa semakin meningkatkan profesionalisme dan manunggal dengan rakyat,” ujar Kasdim.

Pada pukul 09.00 wita, para peserta Baksos berkumpul di lapangan Desa Dampala. Pasi Ter Dim 1311 Morowali, Sukamto, melakukan pengecekan dan pembagian kelompok kerja.

Selanjutnya, pada pukul 09.15 wita, para peserta Baksos langsung memasuki sasaran dan melakukan pembersihan dan perbaikan saluran air.

“Sasaran pekerjaan adalah pembersihan lapangan Desa Dampala, dan penggalian saluran air di lingkungan SDN Dampala,” tutup Arifin. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....