Untuk Pilkada yang Transparan, KPUD Sigi Jalin Kerjasama dengan Media

SIGI, Kabar Selebes – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sigi berkomitmen untuk melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan jujur dan transparan. Sebagai wujud transparansi penyelenggaraan pilkada, KPUD Sigi menjalin kerjasama dengan sejumlah media massa.

Kerja sama itu diwujudkan dengan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan media di aula kantor KPUD Sigi Kamis (28/11/2019).  Penandatangan MoU itu dihadiri langsung pimpinan media massa dan lima komisioner yang dipimpin Ketua KPUD Sigi Hairil.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Tinombala 2019 di Sigi Dimulai

Media massa yang menjalin kerjasama dengan KPUD Sigi itu adalah TVRI Sulteng, RRI Palu, Radio Ramayana, Radio Nebula FM, Harian Mercusuar, Harian Media Alkhairaat dan KabarSelebes.ID.

Ketua KPUD Sigi Hairil mengatakan, kerjasama itu adalah bentuk transparansi kerja KPUD Sigi selama pelaksanaan pilkada 2020 di wilayah itu. Kerjasama dengan media juga sebagai tanggung jawab terhadap masyarakat.

BACA JUGA :  Adventure Run Lintasi Bekas Likuifaksi, Polisi Minta Maaf

“Semoga dengan kerja sama ini semua yang dilakukan KPUD Sigi bisa diketahui masyarakat agar terwujud pilkada yang jujur dan adil di wilayah ini,” kata Hairil.(abd)

Silakan komentar Anda Disini....