Poso  

Peringati HUT ke-48, Korpri BNN Poso Tetap Semangat Layani Masyarakat

POSO, Kabarselebes- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, Sulteng melaksanakan upacara dalam peringatan HUT Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-48 di halaman kantor BNN Poso, Jumat pagi 29 November 2019.

Upacara tersebut diikuti seluruh pegawai BNN Poso, sementara Kepala BNN Poso, AKBP Sahidi bertindak sebagai pembina upacara.

Sahidi mengatakan, jika Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

BACA JUGA :  HUT ke-6, Amazing Beach and Resort Palu Santuni Anak Yatim

Sehingga menurutnya, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, ASN juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

“Tentunya apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran ASN yang bekerja disemua sektor, semua level pemerintahan bahkan semua wilayah di lndonesia,” jelasnya.

BACA JUGA :  Walikota Palu-Ahli ITB Bahas Ekowisata Salena dan Lekatu

Dalam amanatnya Kepala BNN Poso juga menyampaikan, jika seluruh anggota korpri di BNN Poso harus tetap semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik, dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

“Yang paling terpenting pegawai dapat menanamkan nilai-nilai organisasi BNN,” harapnya.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....