Ekonomi

Kartu Bank Muamalat Bisa Digunakan di Seluruh Dunia

870
×

Kartu Bank Muamalat Bisa Digunakan di Seluruh Dunia

Sebarkan artikel ini


PALU, Kabar Selebes- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya yang semakin mobile dan dinamis, Bank Muamalat terus melakukan inovasi dan update terhadap setiap kebutuhan nasabah.

Muchtar, Sub Branch Manager Bank Muamalat Palu Barat menyampaikan, saat ini, Kartu Bank Muamalat atau Share Debit Card, bisa digunakan diseluruh dunia karena masuk dalam jaringan Visa Card.

BACA JUGA :  Jaksa Soroti Pelaksanaan Dana Desa di Morowali Sering Terlambat

Berbagai hal yang dilakukan oleh Bank Muamalat dalam rangka meningkatkan layanan perbankan kepada nasabah yang sering melakukan perjalanan keluar negeri, baik dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan ibadah lainnya.

“Kemarin kami mendapat pesan singkat dari nasabah kami yang berada di Turki bahwa nasabah kami dapat melakukan transaksi penarikan tunai di negara tersebut di beberapa bank di Turki yang berlogo VISA baik dalam bentuk Lira Turki, US Dollar, maupun Euro,” kata Muchtar.

BACA JUGA :  Bupati Sigi Minta KNPI-OKP Bersinergi

Berbagai inovasi ini diharapkan mampu menjadikan pemacu Bank Muamalat untuk terus berinovasi dan mampu menjadi Bank yang memberikan layanan terbaik bagi nasabah untuk menjadi nasabah prioritas bank dengan segala bentuk fasilitas yang dapat diberilan kepada nasabah. (Ifal)