Gubernur Buka Turnamen Tenis Terbuka Siranindi Cup V

oleh -
Pembukaan turnamen tenis Siranindi Cup V oleh Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola dengan melepas balon ke udara dan penyerahan piala bergilir kepada penyelenggara Danny Wawolumaya. (Foto-Foto Humas)

PALU, Kabar Selebes – Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola, secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan se-Sulawesi, memperebutkan Siranindi Cup V tahun 2019. Pembukaan ditandai pelepasan balon di udara serta penyerahan piala bergilir bertempat di Lapangan Tenis KONI Sulawesi Tengah, Jalan Ahmad Dahlan, Selasa 3 Desember 2019.

Panitia pelaksana Ir Danny Wawulomaja dalam laporannya menyampaikan kejuaraan tenis lapangan Siranindi Cup merupakan agenda tetap.

Untuk Siranindi Cup V diikuti oleh 12 club serta empat grup yang akan berlangsung selama 6 hari yakni mulai tanggal 3 hingga 8 Desember 2019.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah, H Longki Djanggola, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Selaku inisiator yang mendirikan klub, H Longki Djanggola menyampaikan turnamen Tenis Siranindi Cup merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dan sudah diagendakan oleh pihak Koni.

Kegiatan tersebut lanjut Gubernur selain sebagai hiburan juga dapat menjadi motivasi paa atlet dan orang tua untuk menularkan keahliannya kepada anak-anak mereka.

“Saya harap turnamen tenis ini dapat berjalan lancar dan tertib. Bagi peserta dari luar Sulawesi Tengah, misalnya dari Kota Makassar, Kendari dan sebagainya agar percaya bahwa pihak panitia bekerja secara profesional dan bagi masyarakat dan atlet dari Sulawesi Tengah kiranya berjiwa sportif dalam mengikuti pertandingan,” tegas gubernur.

Usai pembukaan kejuaraan tenis lapangan se-sulawesi dilanjutkan dengan pertandingan tenis lapangan yang diikuti oleh beberapa grup.

Khusus untuk lapangan tenis pertama cukup menyita perhatian para pengunjung, di mana Gubernur Sulawesi Tengah pada kesempatan itu berhadapan dengan Kapolda Sulawesi Tengah.

Hadir pada kesempatan itu unsur Forkopimda Sulawesi Tengah, Ketua KONI Sulawesi Tengah Anwar Ponulele, Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Moh. Haris, para kepala OPD, serta pihak terkait lainnya. (humas/patar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 20 times, 1 visits today)