Usai Pesta Sabu, Empat Warga di Lorong Brendi Palu Timur Digeruduk Polisi

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Empat warga yang diduga terlibat penggunaan narkoba jenis sabu diciduk unit Opsnal Polsek Palu Timur di Lorong Brendi Kelurahan Besusu Barat Kecamatan Palu Timur Selasa (03/12/2019). Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palu Timur, Iptu La Ata.

Empat warga  itu adalah SL (23) AL(22) ,ML (24)  dan AR (22). Keempat warga itu ditangkap setelah sebelumnya aparat Polsek Palu Timur menerima informasi dari masyarakat adanya aktivitas pesta narkoba di wilayah itu. Dari informasi itu, Tim Opsnal Polsek Palu Timur langsung melakukan penggrebekan salah satu rumah yang berada di Lorong Brendi.

Dalam penggrebekan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu yakni sisa pakai bong dan alat isap. Polisi juga mengamankan empat warga yang diduga terlibat dalam pesta sabu itu. Para tersangka langsung diamankan bersama barang buktike Sat Narkoba Polres Palu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Palu AKBP Moch Soleh mengimbau kepada masyarakat Kota Palu khususnya daerah – daerah yang sampai saat ini melindungi para pengedar narkoba, agar para tokoh agama, pemangku adat maupun pemuda untuk bersama-sama berperan aktif dalam pemberatasan narkoba.

“Apabila melihat agar segera menghubungi petugas terdekat untuk ditindaklanjuti, katakan perang pada narkoba,” tegas Soleh. (Ipal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 117 times, 1 visits today)