Dinas PUPR Morowali Peringati Hari Bakti PU ke-74

MOROWALI, Kabar Selebes – Dinas Pekerkaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Daerah Kabupaten Morowali memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-74 tahun 2019.

Upacara dipimpin Bupati Morowali, Taslim yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas PUPR Kabupaten Morowali, Selasa (3/12/2019).

Hari Bakti PU ke-74 mengambil tema “SDM Unggul Infrastruktur Maju, Sigap Membangun Negeri untuk Indonesia Maju”.

BACA JUGA :  Habitat for Humanity Bangun 500 Huntap Insitu di Sigi

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Morowali, Rustam Sabalio, mendapat kejutan dengan disuapinya nasi tumpeng dari Bupati Morowali. Diharapkan Dinas PUPR semakin profesional dalam membangun.

Rustam Sabalio mengatakan, bahwa Hari Bakti PU dilaksanakan setiap tahun. Ini adalah bagian dari solidaritas pegawai Kementerian Pekerjaan Umum, karena berjasa terhadap negara.

“Dari gugurnya mereka maka kita harus memperingati. Olehnya, pegawai yang telah gugur menjadi inspirasi bagi kita semua, agar kita tetap semangat bekerja dalam melayani masyarakat, khususnya di Kabupaten Morowali,” harapnya.

BACA JUGA :  Gubernur Longki Baca Sambutan Presiden, Kejar Ketertinggalan Infrastruktur

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Morowali Najamudin, Sekda Morowali M. Jafar Hamid, Kasdim 1311 Morowali Arifin Rito Wibowo, serta seluruh Kepala OPD dan sejumlah ASN Morowali. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....