Penemuan Bayi Perempuan dalam Kardus Bikin Geger Warga Jalan Undata Palu

PALU, Kabar Selebes – Warga Jalan Undata, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. digegerkan dengan penemuan seorang bayi di dalam kardus. Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan oleh seorang warga bernama Rendi (24) sekitar pukul 01.00 WITA Kamis (5/12/2019).

Saat itu Randi bermaksud lewat di depan bekas Rumah Sakit Undata Palu. Dia melihat ada kardus terletak di pinggir jalan, Randi langsung melihat isi kardus itu. Betapa terkejutnya Rendi setelah mengetahui apa isi kardus itu yang ternyata berisi sosok bayi yang masih hidup.

BACA JUGA :  Sekolah Vocasional: Solusi Atasi Pernikahan Dini

Randi langsung membawa bayi tersebut ke rumah saudaranya Suardi yang juga ketua RT 3 di Griya Tadulako. Setelah tiba di rumah saudaranya lalu mengubungi pihak kepolisian Polsek Palu Timur.

Tidak berselang lama berapa menit kemudian anggota Polsek Palu Timur yang dipimpin Kapolsek Iptu La Ata langsung menuju ke rumah Suardi lalu membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Undata Palu untuk mendapat perawatan.

BACA JUGA :  NGO-UN Agency masih Identifikasi Program di Sigi

Kapolres Palu AKBP Moch Soleh yang dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di dalam kardus itu. “Kami masih mendalami kasus tersebut siapa sebenarnya orang tua yang tega membuang bayinya,” tegas orang nomor satu di Polres Palu. (ifal)

Silakan komentar Anda Disini....