HUT ke-20 Morowali, PT IMIP Apresiasi Sinergitas Pemda dengan Industri

Lokasi perusahaan di IMIP.(Foto: publiksultra)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kabupaten Morowali hari ini berulang tahun ke-20. Kalangan dunia industri yang berkembang di sana memberikan apresiasi positif yang selama ini terbangun antara perusahaan, pemerintah daerah dan masyarakat. Salah satunya adalah manajemen PT Indonesia Morowalu Industrial Park (IMIP).

“Jika sinergitas itu dapat kita pertahankan atau bahkan mungkin kita tingkatkan, manajemen PT IMIP optimis akan melahirkan harmoni yang selaras antara kami sebagai investor, Pemda dan masyarakat untuk bersama-sama memajukan Morowali,” kata Direktur Operasional PT IMIP, Irsan Widjaja dalam keterangan tertulisnya kepada media ini, Kamis (5/12).

BACA JUGA :  Satu Tahun Pemerintahan Tahajud, Penilaian Positif dan Negatif Adalah Motivasi

Sejak mulai beroperasi enam tahun lalu, kata Irsan, PT IMIP sudah ikut bekerja keras dan berbuat membantu mewujudkan Morowali yang sejahtera. Meski demikian diakui bahwa masih banyak yang harus dilakukan.

“Kendala itu sudah pasti ada tapi tak perlu khawatir, selama kita fokus dan mau bekerja bersama untuk mencari solusinya, kami yakin jalan keluar untuk terus berbuat memajukan Morowali akan selalu ada,” kata Irsan.

BACA JUGA :  Semarakkan Hardiknas, BP PAUD dan Dikmas Gelar Pekan Dikbud

Menurut Irsan, yang terpenting adalah dibutuhkan semua pihak untuk bekerjasama sesuai porsinya masing-masing, agar Tujuan untuk mencapai Morowali yang sejahtera, beriman, bertaqwa dan memiliki SDM unggul bisa segera tercapai. (*/patar)

Silakan komentar Anda Disini....