DPC PKB Kota Palu Mulai Dengarkan Visi Misi Bakal Calon Walikota

oleh -
Pengurus DPC PKB mendengarkan pemaparan visi/misi salah satu bakal calon walikota Hadianto Rasyid, pada kamis (5/12/2109)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kota Palu, mulai mendengarkan pemaparan Visi/Misi dari bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah mendaftarkan diri agar dapat diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Palu, Nasir Dg Gani, menjelaskan bahwa proses ini merupakan tahapan selanjutnya setelah dibukanya pendaftaran tanggal 15 hingga 21 November 2019, dengan mengacu pada peraturan organisasi yang diterbitkan DPP Nomor 2 tahun 2019.

Tahapan mendengarkan visi misi ini telah dimulai sejak 4 hingga 8 Desember mendatang, dengan jumlah bakal calon pendaftar 8 orang. Yang mana setelah proses ini, berkas para pendaftar akan dilimpahkan ke DPW untuk dilakukan pleno, sebelum diserahkan ke DPP.

“Setelah itu akan dilakukan fit and proper tes di DPP, Untuk menentukan siapa yang bisa berkoalisi dengan PKB. Bagi bakal calon diminta sebisa mungkin untuk mendapatkan koalisi untuk membawa ke PKB, agar memudahkan dalam koalisi, ” tegasnya saat dikonfirmasi pada kamis (5/12/2019).

Dalam tahapan pemaparan visi dan misi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota ini, turut dihadiri pengurus DPC PKB Palu, seperti Sekertaris DPC, H, Nanang dan Andris. Sementara 8 orang bakal calon yang telah mendaftarkan diri adalah, Ronald, Hadianto Rasyid, Imelda, Gufran, Hidayat dan Alimuddin Ali Bau.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 54 times, 1 visits today)