Korban Selamat Likuifaksi Raih Hadiah Mobil Simpedes

oleh -
Walikota Palu Hidayat menyerahkan hadiah undian satu unit mobil secara simbolis kepada pemenang undian Simpedes BRI Cabang Palu, Sabtu malam (7/12). Foto Humas Pemkot Palu

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu Hidayat berkesempatan menghadiri Pesta Rakyat Simpedas BRI di Lapangan Vatulemo, kota Palu pada Sabtu, 7 Desember 2019. Korban selamat likuifaksi 28 September 2018 lalu, meraih hadiah utama satu unit mobil dalam undian Simpedes.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Palu AKBP Moch Shaleh, Inspektur BRI wilayah Manado, Pimpinan Cabang BRI Palu, Ekwan Darmawan, serta jajaran pejabat di lingkup BRI cabang Palu.

Pesta Rakyat Simpedas ini merupakan seremoni Panen Hadiah Simpedas bagi masyarakat sebagai nasabah setia BRI yang mempunyai tabungan Simpedas selain itu juga merupakan sarana promosi ke masyarakat luas dan juga generasi milenial.

Dalam kegiatan ini, Wali kota Palu berkesempatan menyerahkan langsung secara simbolis nasabah BRI yang beruntung memenangkan undian hadiah utama satu unit Mobil.

Wali kota mengucapkan selamat kepada pemenang yang diketahui merupakan salah seorang masyarakat kelurahan Petobo dan korban selamat dari likuifaksi, 28 September 2018 silam.

Selain bagi-bagi hadiah, Pesta Rakyat Simpedas juga bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk jasa BRI sebagai bentuk apresiasi sekaligus mendekatkan BRI ke masyarakat khususnya dalam hal ekonomi mikro. (*/patar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 52 times, 1 visits today)