Bungku Tengah Raih Prestasi di Bidang Keagamaan dan Olah Raga

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah sangat bersyukur atas prestasi yang diraih belum lama ini, khususnya di bidang keagamaan dan bidang olahraga.

Camat Bungku Tengah, Mohammad Asfar mengatakan, bahwa prestasi yang diraih tidak lepas dari peran aktif dan dukungan masyarakat dalam memberikan yang terbaik, khususnya di wilayah Kecamatan Bungku Tengah dan Kabupaten Morowali pada umumnya.

“Alhamdulillaah, Bungku Tengah berhasil menorehkan prestasi di bidang keagamaan, yaitu juara umum pada Maulid Nabi Muhammad SAW, dan prestasi di bidang olahraga pada kegiatan Morowali Cup,” jelas Asfar, yang baru dua bulan menjadi Camat Bungku Tengah, Senin (9/12/2019).

Pada bidang olahraga, Bungku Tengah meraih beberapa prestasi, yaitu Juara II Sepak Bola, Juara I Tenis Meja Putri, Juara III Tenis Meja Putra, dan Juara III Volly Ball Putri. Piala, piagam, dan lainnya, telah diserahkan Bupati Morowali pada momentum HUT Kabupaten Morowali ke-20 pada 5 Desember 2019.

“Olehnya, Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah menyampaikan ucapan terima kepada Bupati dan Wakil Bupati yang punya hajatan, dan seluruh masyarakat di Kecamatan Bungku Tengah, Pemerintah Desa dan Kelurahan, serta donatur yang telah memberikan dukungan, baik moril maupun materil,” ujarnya.

Asfar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Camat yang telah mengutus para atlet-atlet terbaik untuk mengikuti kegiatan Bupati Cup di Kecamatan Bungku Tengah.

Selain itu, kepada seluruh Manager/Coach dan para pemain yang telah memiliki dedikasi dan telah berjuang maksimal untuk memberikan prestasi.

“Sebagai tuan rumah, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang kurang berkenan selama kegiatan berlangsung. Semoga ke depan pelaksanaan Bupati Cup dan peraihan juara jauh lebih baik lagi,” tutup Asfar. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....