Ketua Bhayangkari Sulteng Resmikan Taman Baca di Poso

oleh -

POSO, Kabar Selebes- Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sulteng, Ny.Yanti Lukman Wahyu meresmikan taman baca kanak-kanak kemala Bhayangkari 04 yang berada di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng. Selasa 10 Desember 2019.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Sulteng yang juga istri Kapolda Sulteng itu sebelumnya disambut oleh Kapolres Poso dan sejumlah pejabat Polres Poso di halaman Mapolres Poso.

Usai dilakukan penyambutan, Ketua Bhayangkari Sulteng didampingi Istri Kapolres Poso, Ny. Rafika Darno selaku Ketua Bhayangkari Cabang Poso kemudian menuju lokasi taman baca di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lawanga, Kecamatan Poso Kota untuk melakukan peresmian.

Dalam peresmian itu, rombongan Ketua Bhayangkari Sulteng kemudian melakukan peninjauan buku bacaan dan melihat aktifitas belajar mengajar para siswa TK.

Dimana peresmian taman baca itu merupakan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Sulteng bersamaan dengan kedatangan Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs.Wahyu Hariyanto di wilayah Poso.

Ketua Bhayangkari Sulteng, Ny.Yanti Lukman Wahyu menyampaikan, jika taman baca merupakan suatu sarana untuk mengenalkan kepada anak-anak seusia dini tentang pentingnya membaca mengenai buku-buku yang ada di lokasi taman baca.

“Dengan adanya taman baca ini, saya berharap minat baca dari anak-anak semuanya anak TK kemala Bhayangkari ataupun minat baca warga setempat bisa memberi semangat untuk mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat,” ucap Ny. Yanti Lukman.

Sementara Ketua Bhayangkari Poso, Ny.Rafika Darno menambahkan, ruangan taman baca nantinya berlaku untuk semua tidak hanya siswa yang ada di TK Kemala Bhayangkari.

Menurutnya adanya taman baca tersebut merupakan kerjasama pihaknya dengan Dinas Perpustakaan Poso yang turut membantu menyediakan buku-buku bacaan.

Usai peresmian, pengurus Bhayangkari Cabang Poso bersama Ketua Bhayangkari Sulawesi Tengan serta para pengurus melakukan pertemuan bersama.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 59 times, 1 visits today)