Pamit, Kapolda Sulteng Pesan Anggota Polri Jaga Sikap saat Bertugas

Irjen Pol, Lukman Wahyu Hariyanto

POSO, Kabar Selebes- Kapolda Sulteng Irjen Pol, Lukman Wahyu Hariyanto kembali melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng. Selasa, 10 Desember 2019.

Tiba di Poso, Kapolda datang bersama sang istri, Ny.Yanti Lukman Wahyu melaksanakan beberapa kegiatan penting.

Sementara Kapolda bekesempatan untuk memberikan arahan kepada anggota Polres Poso.

Dihadapan personil Polres Poso Kapolda Sulteng berpesan, Poso masih menjadi wilayah perhatian pusat terutama tentang situasi Kamtibmas dengan adanya kelompok MIT yang masih terus diburu dalam operasi Tinombala.

Kata Kapolda, anggota harus tetap bersemangat untuk membangun dan menciptakan kondisi Poso yang aman dan damai selalu berkontribusi dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap anggota harus jaga sikap serta perilaku kita sebagai anggota Polri bekerja yang baik, iklas dan semata karena tugas,,” harapnya.

Bahkan harus memahami dan laksanakan tujuh program prioritas Kapolri, dengan mengimplementasikan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dilapangan.

Kapolda juga menyampaikan jajaran Polres Poso untuk memperkuat Bhabinkamtibmas dan Humas di Polres. Sebab kedua bagian tersebut memegang tanggung jawab mulia untuk menjaga citra polisi dimata masyarakat.

Kapolda menyebut jika para petugas Bhabinkamtibmas dalam tugasnya dijamin masuk surga. Sebab, mereka punya peran sebagai pendakwa.

“Pendakwah bukan cuma tugas para dai, tapi kita semua dalam menyampaikan dan menyebarkan kebenaran, tugas Bhabinkamtibmas menyampaikan kebenaran,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu dihadapan pejabat Polres Poso dan ratusan personil Polres Poso, Kapolda menyampaikan pamit jika dirinya bersama keluarga sebentar lagi akan berakhirnya tugas di Poso selaku Kapolda Sulteng.

“Saya sampaikan satu bulan kedepan saya sudah memasuki masa pensiun, silahkan hal yang positif dari saya diikuti dan yang kurang baik jangan diikuti,” ucapnya.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....