Tes Online Metode CAT Socrative Bagi Calon Anggota Panwaslu Se-Kabupaten Morowali

oleh -
Foto: Bawaslu Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Tahapan Tes Tertulis/Online Metode Berbasis CAT Socrative bagi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Morowali telah dimulai, Jumat (13/12/2019).

Kegiatan dilaksanakan di Lab Komputer SMP Negeri 3 Bungku Tengah, dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020.

Dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Morowali, Mahfud Supu. Didampingi Ketua Pokja Pembentukan Panwascam/Kordiv SDM Organisasi Ruslan, Koordinator Sekretariat Syarifuddin Ishak, serta tim Bawaslu Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini merupakan tahapan lanjutan setelah Seleksi Penelitian berkas yang sudah dilaksanakan dan diumumkan,” jelas Mahfud.

“Setelah selesai seluruh rangkaian tes tertulis online ini, kita akan melaksanakan tahapan tes wawancara yang akan dijadwalkan pada hari Minggu (15/12/2019) dan Senin (16/12/2019),” sebutnya.

Dia berharap, seluruh peserta di semua sesi tes CAT Socrative, agar teliti dalam mengerjakan seluruh soal yang ditampilkan di unit komputer masing-masing.

Hasil tes akan menjadi salah satu ukuran tim Pokja untuk memberikan nilai akhir, yang menjadi penentu sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Morowali.

“Saya juga berharap kepada panitia Pokja rekrutmen yang ditugaskan untuk membantu peserta apabila ada kendala teknis dalam penggunaan unit komputer,” tutupnya.

Kegiatan tes tertulis berbasis online dilaksanakan sebanyak 4 sesi di Morowali. Dimulai pada pukul 09.00 wita sampai pukul 18.30 wita.

Selain itu, disesuaikan dengan waktu dibukanya koneksi Portal dari Bawaslu RI, yang mengatur dan membagi room online se-Indonesia dalam pelaksanaan ujian CAT Socrative. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 60 times, 1 visits today)