Yukk! Gowes Sambil Beramal, Rebut Grand Prize Satu Unit Sepeda Brompton

PALU, Kabar Selebes – Gowes and Charity Year End Ride 2019 ini selain olahraga juga aksi sosial. Kegiatan ini menyiapkan grand prize satu unit sepeda merek Brompton serta 110 doorprize menarik.

Penyelenggara H Mashuri mengatakan selain sepeda santai di hari Minggu, 15 Desember 2019 juga sebagai ajang mengumpulkan donasi, sunatan massal serta aksi menanam 200 pohon di Hutan Kota Kaombona. Penanaman pohon bekerjasama dengan Bank Panin dan Lions Club Palu Maleo.

BACA JUGA :  Pemutakhiran Data Pemilih Mulai Dibahas Bersama Kemendagri, KPU, Bawaslu, dan Komisi II DPR RI

“Selain olahraga bersepeda juga mengumpulkan donasi dan akan diserahkan ke panti asuhan. Sedangkan untuk sunatan massal bagi anak-anak yang bermukim di hunian sementara,” kata Uri –sapaan akrabnya, Jumat pagi (13/12)

Sunatan massal digelar 22 Desember di Hotel Santika.

Adapun rute sepeda santai (gowes) yaitu start dari Taman GOR Jalan Muh Hatta dan berakhir lagi di Taman GOR. Jarak rute sekitar 10 kilometer dan dilepas pukul 07;00 pagi.

BACA JUGA :  BMKG Palu Sebut Ada 29 Sesar Aktif di Sulawesi Tengah

Setelah gowes selesai, dilanjutkan aksi bersih-bersih dan kumpul sampah di Taman GOR serta pengumpulan donasi bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Tengah.

“Untuk registrasi cukup ketik BROMANGGE2019spasiDaftar dan kirim ke 3936. Registrasi berakhir Jumat malam,” kata Uri. (Patar)

Aksi tanam pohon sebagai rangkaian Gowes and Charity Year End Ride 2019 di Hutan Kota Kaombona, Talise, Kota Palu, Minggu (8/12) lalu. (Dok Panitia)

Silakan komentar Anda Disini....