Sulawesi Tengah

Wahyuniati, Pemenang Grand Prize Brompton Gowes and Charity 2019 Palu

719
×

Wahyuniati, Pemenang Grand Prize Brompton Gowes and Charity 2019 Palu

Sebarkan artikel ini
Wahyuniati (jilbab pink) pemenang grand prize satu unit sepeda Brompton pada event Gowes and Charity 2019 di Palu, Minggu (15/12). Gowes and Charity ini juga diikuti Komunitas Brompton Kota Makassar. (Foto Patar)

PALU, Kabar Selebes – Wahyuniati, tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah nomor ponselnya terpilih atas grand prize sebuah sepera Brompton pada Gowes and Charity 2019 di Taman GOR, Kota Palu, Minggu, 15 Desember 2019.

Penyerahan hadiah utama kepada Wahyuniati dari penyelenggara Bromangge, sebuah komunitas pecinta sepeda Brompton di Kota Palu. Gowes and Charity 2019 ini menempuh jarak 10 kilometer dalam Kota Palu.

BACA JUGA :  Satuan Sabhara Polres Touna Temukan Warga Bawa Sabu Saat Patroli

Peraih sepeda seharga Rp30 juta itu merupakan karyawan diler sepeda motor di Kota Palu.

“Saya sangat senang atas hadiah ini,” kata Wahyuniati sambil tersenyum.

Penyelenggara Gowes and Charity 2019 menyebutkan hadiah-hadiah hiburan yang tidak diambil pemenang atau hangus akan disumbangkan bagi warga korban bencana di Kulawi Kabupaten Sigi.

“Selain gowes kita juga akan melaksanakan khitanan massal bagi anak-anak yang tinggal di huntara di Hotel Santika, 22 Desember mendatang,” kata H Mashuri.

BACA JUGA :  Jika Terjadi Lakalantas Warga Diminta Segera Lapor Polisi

Indra, Ketua Komunitas Brompton Makassar yang ikut gowes di Palu mengatakan ada empat tipe sepeda Brompton di dunia. Tipe M bentuk handlebar klasik, cocok untuk semua kondisi. Tipe S cocok untuk penyuka posisi sporty. Tipe H untuk spinners yang ingin posisi bersepeda lebih tegak. Tipe P memberikan fleksibilitas dari berbagai macam posisi grip. (Patar)