Indofood Serahkan Bantuan Mie Instan Bagi Pengungsi Banjir Bandang di Desa Bolapapu

SIGI, Kabar selebes – PT Indofood Sukses Makmur memberikan sumbangan berupa 100 kardus mie instan kepada pengungsi banjir bandang di Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sigi Muhamad Irwan di ruang rapat kantor bupati Senin (16/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut Irwan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Indofood yang telah memberikan sumbangsihnya untuk membantu para pengungsi di Desa Bolapapu tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini masih berada di pengungsian atau bahkan sudah menempati rumah mereka yang tidak terlalu rusak berat pasca bencana,” kata Irwan.

Ia juga sempat menyinggung dan menyesalkan kepada media yang tidak mencantumkan nama Pemda saat melakukan peninjauan di lokasi banjir bandang tersebut

“Sangat disayangkan sekali, namun hal itu tidak menjadi masalah untuk kami khususnya saya tentunya, karena yang melihat saat berada di lokasi itu Adalah masyarakat, dan kami hanya menjalankan kewajiban kami sebagai pemerintah yang peduli dengan masyarakatnya yang tertimpa bencana,” ungkapnya.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....