Sulawesi Tengah

Piala Bergilir LKP3 Tingkat Kabupaten Sigi Kembali Diperebutkan

357
×

Piala Bergilir LKP3 Tingkat Kabupaten Sigi Kembali Diperebutkan

Sebarkan artikel ini

SIGI, Kabar Selebes – Kwartir Cabang (Kwarcab) Sigi kembali menggelar Perkemahan Lomba Kreativitas Pramuka Penggalang dan Penegak (LKP3) yang ke II tingkat Kabupaten.

Perkemahan yang dibuka Selasa (17/12), akan berakhir Ahad (22/12) di Bumi Perkemahan Vatujulai Sigontu, Kalukutinggu.

Ketua Kwarcab Sigi Rizal Intjenae, mengharapkan agar perlombaan tersebut bisa dijadikan ajang untuk mengembangkan bakat dan prestasi bagi para peserta yang ikut berprestasi dalam kegiatan tahunan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ajang pengembangan bakat dan minat dan para peserta bisa menjadi putra putri berprestasi,” Ujar Rizal Intjenae, Selasa (17/12).

Ia juga menambahkan, agar kiranya kegiatan lomba tersebut bisa dijadikan momentum untuk menjalin komunikasi dengan para peserta lain yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Sigi.

“Selamat berlomba dan jadikan momentum ini untuk menambah sahabat dan keluarga dan mempererat tali persatuan di Kabupaten Sigi,” Sebutnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Sigi Moh Irwan Lapatta mengajak kepada semua pengurus Kwarcab agar secara bersama membesarkan Pramuka di masing-masing wilayah, sehingga keberadaan Pramuka lebih eksis lagi dalam berbagai kegiatannya.

“Gerakan Pramuka ini merupakan kegiatan yang memiliki nilai manfaat dalam membentuk karakter, sehingga Pramuka masuk dalam pendidikan ekstrakurikuler,” Tutupnya Bupati Sigi.