Pasca Launcing Pilkada 2020, KPU Poso Agendakan Sejumlah Tahapan Pilkada

Budiman Maliki

POSO, Kabar Selebes- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Sulteng, Budiman Maliki mengatakan, pasca dilaunchingnya tahapan Pilkada Poso tahun 2020, saat ini pihaknya sudah mengagendakan sejumlah kegiatan untuk melaksanakan tahapan pilkada.

Sejumlah kegiatan tersebut nantinya dilaksanakan dalam mendukung maksimalnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Poso tahun 2020.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, KPU Tunda Pelantikan PPS se-Kota Palu

“Tentunya pasca kegiatan launching tahapan Pilkada Poso beberapa waktu lalu, kami KPU Poso selanjutnya akan melakukan sejumlah kegiatan lainnya yang menjadi bagian pendukung maksimalnya tahapan pilkada di Poso nanti,” ucap Budiman, Selasa 22 Desember 2019.

Menurut Budiman, sejumlah kegiatan itu seperti sosialisasi bersama stekholder, sosialisasi produk-produk hukum terkait tahapan pilkada. Hingga pelaksanaan rapat kordinasi dengan sejumlah pihak pemerintah daerah, aparat kemanan.

BACA JUGA :  Dianggap Amanah, Tiga Kabupaten Ini Dorong Anwar Hafid Pimpin Sulteng

“Sejumlah agenda kita dibulan ini adalah sosialisasi bersama stekholder, lalu sosialisasi produk-produk hukum terkait tahapan serta rapat koordinasi dengan sejumlah pihak baik unsur pemerintah daerah,aparat keamanan dan lainnya,” pungkasnya.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....