KPU Poso Laksanakan Sosialisasi Tahapan Pilkada 2020

POSO, Kabar Selebes -Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Budiman Maliki bersama Kesbangpol Poso baru-baru ini, menghadiri undangan kegiatan Workshop dan Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Poso.

Workshop yang digear Selasa 17 Desember 2019 ini sebagai bentuk komitmen KPU Kabupaten Poso dalam memperkuat dan memperluas informasi terkait jadwal tahapan dan program pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Poso, untuk semua pihak khususnya partai politik.

Sementara kehadiran Ketua KPU Budiman Maliki pada acara itu, untuk mensosialisasikan seluruh tahapan program dan jadwal Pilkada 2020 sesuai PKPU 16 tahun 2019.

Budiman menyampaikan, kehadiran dirinya tidak hanya sekedar mensosialisasikan terkait program-program Pilkada 2020. Tetapi juga menjelaskan sejumlah kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh pihak KPU Poso selama periode Oktober – Desember 2019, yang masuk dalam bagian tahapan persiapan Pilkada 2020 mendatang.

“Menuju Pilkada 2020, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk mengawal seluruh proses tahapan Pilkada dengan sebaik baiknya. Kami selalu terbuka dengan segala masukan, saran positif serta kritik yang sifatnya membangun dalam mewujudkan proses pelaksanaan Pilkada di bumi Sintuwu Maroso yang aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....