NasDem Palu dan Sigi Gelar Jumat Berbagi ke Korban Bencana

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palu dan Kabupaten Sigi, gelar Jumat Berbagi pada masyarakat dan korban bencana alam di Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Jumat (27/12).

Giat Jumat berbagi ini dikemas dalam bentuk pembagian 2000 paket makan siang kepada masyarakat dan korban bencana alam di dua daerah tersebut.

“Iya, ini kegiatan rutin partai. Rencananya, kegiatan ini akan terus berlanjut dalam beberapa minggu ke depan dan sangat bergantung pada kemampuan keuangan kader untuk berbagi pada sesama. Kali ini, sember dana berasal dari Ahmad M Ali”, ungkap Mutmaina Korona, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palu, di lokasi kegiatan.

BACA JUGA :  Kampanye Terbuka Nasdem, Ribuan Warga Donggala Serukan Dukungan Terhadap Jokowi

Di Kota Palu, kata Anggota Komisi I DPRD Kota Palu itu, pembagian paket menyasar pedagan lapak, tukang becak, tukang ojek, dan jamaah mesjid di pasar Impres Manonda, Palu Barat, Tipo dan Kelurahan Silae.

Lebih lanjut, Mutmainah menyebut, bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura dan Bakal Calon Wali Kota Palu Aristan, juga terlibat aktif dalam giat Jumat Berbagi tersebut.

BACA JUGA :  Dilantik, Petani NasDem Parigi Moutong Diminta Ikut Menangkan Jokowi di 2019

Di Kabupaten Sigi, paket makan siang dibagikan dengan menyasar korban bencana alam yang masi tinggal di cam cam pengingsian seperti di Huntara ACT, Huntara Wika, Huntara Rotari,  Huntara NU dan Huntara BUMN. 

“Tidak kurang dari 1000 paket makanan kami bagikan pada korban,” ungkap Muh Masykur, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi.

BACA JUGA :  NasDem Buka Dapur Umum Korban Banjir Torue

Secara khusus, Masykur mengapresiasi keterlibatan Wakil Bupati Sigi, Palulina, berbaur bersama kader Partai Nasdem dalam giat jumat berbagi di kabupaten tersebut.

“Antusias masyarakat menyambut program Jumat Berbagi tersebut sangat luar biasa. Bahkan paket yang kami bagikan dalam waktu singkat habis dan bahkan tidak mencukupi,” tutup Masykur.***

Silakan komentar Anda Disini....