Tutup Kembara, PKS Sulteng Gelar Berbagai Aksi Sosial

PALU, Kabar Selebes -Menutup kegiatan Kemah Bhakti Nusantara (Kembara), Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sulawesi Tengah menggelar sejumlah aksi sosial. Kegiatan yang berlangsung sejak Rabu hingga Jumat 27 Desember ini dipusatkan di Objek Wisata Pantai Enu, Sindue Kabupaten Donggala.

Rangkaian aksi sosial yang dilakukan diantara pemeriksaan kesehatan gratis, bersih – bersih Masjid, Pengecatan Masjid Jami Toaya, penanaman dan pembagian bibit pohon kepada masyarakat Enu, serta kegiatan saba kampung.

Antusiame masyarakat dalam kegiatan tersebut tampak dari partisipasi dan kehadiran masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya dan masyarakat umum yang turut bergotongroyong bersama peserta Kembara PKS.

Pejabat Sementara Desa Enu, Arman dalam sambutannya merasa sangat berterimakasih dan mengaprisiasi kegiatan ini.

“Aksi nyata ini menunjukkan teman – teman PKS punya semangat melayani yang luar biasa, meskipun nampaknya sederhana hanya pemeriksaan kesehatan dan penanaman bibit pohon,” katanya.

Ungkapan serupa juga disampaikan salah seorang warga yang merasa bahagia dan bangga atas kegiatan Saba ini.

“Saya senang sekali dengan pemberian bibit tanaman nangka gratis ini apalagi ditanam langsung oleh Pak Camat Sindue di halaman rumah,”  ungkap Gasing warga Desa Enu.

Sementara itu ketua DPD PKS Donggala Takwin menyatakan bahwa ini program rutin  PKS dalam berkhidmat melayani rakyat. Kegiatan ini juga ingin membuktikan bahwa PKS cinta NKRI dan Pancasila.

“PKS sebagai bagian komponen masyarakat, berusaha bersama masyarakat  Enu membangun masyarakat  yang cerdas, sehat dan makmur. Kader-kader PKS siap memperjuangkan aspirasi warga,” pungkas Takwin yang juga Ketua DPRD Kabupaten Donggala.

Selain melibatkan kader dan aleg PKS se Sulawesi Tengah, kegiatan Saba Kampung Kembara PKS di Kecamatan Sindue juga dihadiri oleh pejabat setempat seperti Kapolsek Sindue Ipda Ahsan Mardjala, Camat Sindue Beny, Sos, Bapak Serda Abd. Aziz mewakili Koramil 12 Sindue dan Kepala Desa Enu Bapak Arman.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....