Heboh, Warga Desa Bangga Temukan Ular Piton Sepanjang 7 Meter

oleh -
Ular piton sepanjang 7 meter saat ditemukan warga.(foto: Arfiah)

SIGI, Kabar Selebes – Warga Dusun III Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi digegerkan dengan penemuan ular piton panjang 7 meter. Ular itu ditemukan dalam kondisi tak berdaya setelah menelan seekor babi hutan.

Rasdiyanto, warga Desa Bangga menjelaskan penemuan ular piton itu bermua saat dirinya bersama mertuannya sedang ke kebun tepatnya di Rere untuk membersihkan tanaman cabai miliknya, pukul 09.00 Wita pagi, pada Sabtu  (28/12/2019).

Kondisi ular piton saat menelan seekor babi hutan.(foto:arfiah)

“Ular itu terlihat sedang berteduh di bawah pohon beringin di salah satu kebun milik saya dengan mertua di Rere Desa Bangga dalam kondisi perut yang telah membuncit,” ungkapnya. 

Ia mengaku ular piton tersebut sempat hendak menerkamnya namun beruntung ia bisa menyelamatkan diri. Akhirnya dirinya mengambil sebatang kayu lalu menusuk mata ular piton tersebut.

“Mata ini ular saya tusuk pakai sebatang kayu dalam keadaan masih hidup, hingga akhirnya ular tersebut memuntahkan seekor babi hutan yang sempat ditelannya namun babi tersebut sudah mati,”jelasnya.

Setelah ditangkap, warga pun membawa ular dengan seekor babi hutan tersebut ke Perkampungan Dusun III Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 247 times, 1 visits today)