Lulus Administrasi, Calon TP4 Wajib Ujian Tertulis 31 Desember

Dokumentasi apel siaga BPBD Kota Palu.(Foto:DOk BPBD Palu)

PALU, Kabar Selebes – Pemerintah Kota Palu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu mengumumkan calon Tim Pendamping Pembangunan Perumahan (TP4) kota Palu yang lulus persyaratan administrasi pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Adapun peserta yang lulus persyaratan administrasi berjumlah 203 orang yang terdiri dari 112 peserta untuk posisi Asisten bidang Pembiayaan dan Pembayaran dan 91 peserta untuk posisi Asisten bidang Administrasi/Perencanaan.

BACA JUGA :  Islamic Relief Worldwide Salurkan Bantuan Rp10 Miliar bagi 3,613 Korban Bencana Palu dan Sigi

Ketua Panitia Seleksi TP4 kota Palu Irsan S.Sos mengatakan para peserta yang lulus tersebut diwajibkan mengikuti ujian tertulis yang dilaksanakan pada Selasa, 31 Desember 2019 bertempat di Asrama Haji Transit Palu, Jalan WR. Supratman.

“Ujian akan dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai selesai, olehnya diharapkan peserta datang satu jam lebih awal untuk melakukan registrasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  500 Pedagang Berjualan di Pasar Lentora

Selain itu, katanya masing-masing peserta juga wajib membawa alat tulis dan papan alas untuk keperluan ujian tertulis.

“Insya Allah mungkin dua atau tiga hari setelah ujian, Panitia Pelaksana akan mengumumkan siapa saja peserta yang lulus. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung BPBD kota Palu,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari yang lalu BPBD kota Palu melalui Panitia Pelaksana Seleksi TP4 membuka kembali pendaftaran untuk posisi Asisten bidang Pembiayaan dan Pembayaran serta Asisten bidang Administrasi Perencanaan. (*/patar)

BACA JUGA :  Waktu Rapat DPRD Mulai Molor, Ketua Fraksi Golkar Percepat Pengesahan Tatib
Silakan komentar Anda Disini....