Polisi Tangkap 5 Terduga Teroris yang akan Bergabung Bersama Kelompok Ali Kalora

oleh -
Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal didampingi Waka Polda Brigjen Nurwindiyanto saat rilis akhir tahun di Mapolda Sulteng.(Foto:Ifal)

PALU, Kabar Selebes – Aparat Kepolisian Polda Sulawesi Tengah kembali menangkap lima orang terkait jaringan terorisme di wilayah Sulteng. Ke lima orang itu disinyalir akan bergabung dengan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora di pegunungan Poso.

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Syafril Nursal mengatakan kelima orang itu ditangkap di dua lokasi berbeda yakni di Kabupaten Poso dan Kota Palu.

“Polisi berhasil menyita barang buktinya berupa senjata dan bahan peledak untuk dibawa keatas (Pegunungan Poso),”ungkap Irjen Pol Syafril Nursal di saat rilis akhir tahun di Mapolda Sulteng Selasa (31/12/2019).

Namun secara rinci Irjen Pol Syafril Nursal tidak menjelaskan apa peran dari kelima jaringan teroris tersebut karena masih dalam proses pemeriksaan.

“Hingga saat ini operasi tinombala 2019 sudah berakhir pada tanggal 31 Desember dan akan diperpanjang lagi,”jelas Irjen Pol Syafril Nursal. (ifal)`

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 92 times, 1 visits today)