Jumat Berbagi NasDem Sulteng Kini Menyasar Korban Bencana Sigi

SIGI, Kabar Selebes – Partai NasDem kembali menggelar program Jumat Berbagi. Kali ini kegiatan ini menyasar Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi, 3 Januari 2020. 

Sebanyak 1.000 bungkus makanan diberikan ke warga korban bencana yang masih menghuni hunian sementara  (Huntara) di Desa Kaleke,  Rarampadende,  Pesaku,  Mantikole dan Bobo.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi, Muh Masykur menyebut, program Jumat Berbagi kali ini dilangsungkan sebagai wujud membangun kepedulian sosial antar sesama. 

BACA JUGA :  Penuhi Tingginya Permintaan Pasar Akan Buah Naga, Ini Yang Dilakukan Petani Nasdem Sulteng

“Untuk Jumat kali ini, kegiatannya dikoordinir oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem Kecamatan Dolo Barat, diikuti seluruh jajaran partai di Kabupaten Sigi,” ungkapnya.

Dengan menggunakan seragam partai, kader partai besutan Surya Paloh itu sangat antusias mengikuti kegiatan Jumat Berbagi ini. 

Seperti pada jumat sebelumnya, respon warga utamanya mereka yang menjadi sasaran program ini sangat luar biasa. Bahkan mereka menyampaikan terima kasihnya pada Partai NasDem yang sudah memberikan bantuan dalam bentukan makanan.(*)

Silakan komentar Anda Disini....