Nasional

Danyon 711 Raksatama Berganti, Fanny Pantouw jadi Dandim 1308/LB

2115
×

Danyon 711 Raksatama Berganti, Fanny Pantouw jadi Dandim 1308/LB

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes-Komandan Brigade Infanteri 22/OTA Manasa Kolonel Inf Ari Sudarsono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batayon Infanteri 711/ Raksatama pada Sabtu (4/1/2020) pagi

Dalam serah terima jabatan tersebut yakni Letkol Inf Hasroel Tamin mengemban tugas baru sebagai Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama.

Sedangkan Letkol Inf Fanny Pantouw akan mengemban tugas baru sebagai Komandan Distrik Militer (Kodim) 1308/LB.

BACA JUGA :  Personel Brimob yang Gugur di Operasi Tinombala 2019 dapat Santunan ASABRI

Komandan Brigif 22/Ota Manasa Kolonel Inf Ari Sudarsono mengatakan bahwa tugas utama Batalyon Infanteri 711/Raksatama adalah mampu menyiapkan operasional untuk membantu Pemerintah daerah karena saat ini masih dalam suasana bencana.

Lanjut, Kata dia mereka harus siap ketika dibutuhkan oleh Pemerintah kapan saja dan itu harus siap siaga semua prajurit.

“Pesan saya kepada seluruh anggota agar melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat karena masyarakat itu butuh pengayoman ketika hal itu dilakukan otamatis masyarakat akan menjadi senang dengan anggota TNI dan juga merupakan prestasi yang paling penting,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Bandel, Para Pengusaha Sarang Walet di Sigi "Cueki" Perda

Selain itu ia menegaskan kepada seluruh anggotanya agar tidak melakukan kesalahan yang berakibat fatal kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama Letkol Inf Hasroel Tamin mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan tugas yang akan dibebankan kepada dirinya sebaik baik mungkin.(ifal)