Warga Buka Kembali Segel Kantor Kelurahan Layana Indah

PALU, Kabar Selebes – Pasca penyegelan disegel oleh warga setempat Minggu malam, kantor Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu sudah kembali dibuka dan pelayanan di Kantor Kelurahan sudah berjalan normal Senin (6/1/2020).

Menurut Lurah Layana Indah Sudarman, penyegelan tersebut merupakan tindakan spontan dari warga. Akan tetapi semua persoalan ini dapat terselesaikan dengan baik atas kerja sama dengan pihak aparat Kepolisian serta Camat Mantikulore yang turun langsung ke lokasi untuk menstrilkan kembali kondisi.

BACA JUGA :  Bagikan Buku Bacaan, Polsek Lampasio Kunjungi Dusun Terpencil

Ia juga mengatakan bahwa dalam penempatan saya sebagai Lurah Layana Indah merupakan sesuai surat keputusan dari Walikota Palu.

“Terkait program maupun kegiatan yang akan dilaksanakan di Kelurahan Layana Indah. kami akan mengawal dengan sebaik mungkin sesuai dengan visi misi Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu dan  bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat,”ungkap Sudarman.

BACA JUGA :  Kapolda Sulteng Sebut Tiga Jenazah DPO MIT Masih Dievakuasi

Hal itu juga diungkapkan Ketua LPM layana Indah, Asmir. Menurutnya, tuntutan yang disuarakan oleh warga dengan menyegel kantor Kelurahan Layana Indah sudah ada titik temunya dengan menggelar rapat bersama pihak Lurah, Camat dan pihak Kepolisian untuk menemukan jalan keluarnya dari masalah tersebut.

“Ada tiga tuntutan yang disuarakan oleh masyarakat yaitu kami menolak Lurah baru yang ditempatkan di Kelurahan Layana Indah, kami ingin Lurah yang lama Asri tetap menjadi Lurah Layana Indah dan apabila tuntutan kami  tidak diindahkan, kami akan tetap menyegel Kantor Lurah Layana Indah,” kata Asmir(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....