DPD NasDem Donggala Dukung dan Siap Menangkan Rusdi Mastura di Pilgub Sulteng

Sahlan L Tandamusu AP

DONGGALA, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Donggala menyatakan siap mendukung dan memenangkan Rusdy Mastura pada pilgub Sulteng tahun 2020 mendatang di Kabupaten Donggala.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPD partai Nasdem Donggala, Sahlan L Tandamusu AP, usai gelar rapat harian DPD Partai Nasdem Donggala di ruang rapat kantor DPD Partai Nasdem Donggala, Senin (6/1/20). 

“Seluruh komponen partai Nasdem, mulai dari struktur disemua tingkatan, hingga kader sudah diperintahkan bekerja memenangkan ka. Cudi pada Pilgub mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  BPKH Siap Bantu RR Pascabencana Sulteng

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Donggala itu menyebut, partainya sangat mudah memenangkan Rusdi Mastura di Donggala. Itu karena sosok dan gagasan Rusdy Mastura sudah cukup dikenal masyarakat di Kabupaten Donggala. Namun demikian, itu bukan berari partai dan kader tidak menyiapkan diri sebagai tulang punggung pemenangan.

“Iya, sangat muda mensosialisasikan sosok dan gagasan ka Cudi di Donggala, karena beliau sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat. Namun demikian, persiapan infrastruktur pemenangan harus disiapkan. Dalam konteks inilah partai bekerka,” urainya. 

BACA JUGA :  Warga Infokan Kemunculan Buaya Berkalung Ban, BKSDA Justru Tak Merespons

Sahlan melanjutkan, walau belum ada rekomendasi pencalonan dari partai, namun Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali telah menyampaikan pada publik bahwa Partai Nasdem mendukung Rusdy Mastura maju sebagai calon gubernur. 

“Kita butuh orang yang betul-betul hadir untuk rakyat, pemimpin yang punya hati. Bukan orang yang coba-coba apalagi mencari popularitas,” ungkap Sahlan menirukan ucapan Ahmad M Ali.

BACA JUGA :  Evaluasi Hasil Pemilu Serentak, Hanura Sulteng Dorong Percepatan Rapimnas

Akhirnya Sahlan meyampaikan keyakinannya, bahwa Rusdy Mastura mampu membawa perubahan, memberi solusi bagi masyarakat yang hari ini sedang terlunta-lunta pasca bencana sebagai akibat dari pemerintah daerah tidak mempunyai konsep untuk menangani mereka. “Bagi kami, Rusdy Mastura harus dimenangkan. Dia layak memimpin daerah ini,” pungkasnya.(*)

Silakan komentar Anda Disini....