Kapolres Palu: Kasat Reskrim dan Para Kapolsek Wajib Tembak Pelaku Curas, Curat dan Curanmor, Kalau Tidak Saya Ganti

Kapolres Palu AKBP Moch Soleh

PALU, Kabar Selebes – Kapolres Palu AKBP Moch. Sholeh menyatakan akan menindak tegas para pelaku pencurian pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau disingkat C3 di Kota Palu.

“Saya sudah perintahkan kasat reskrim dan Kapolsek wajib diberikan tindakan tegas kalau tidak saya ganti,” Moch Sholeh Sabtu (12/1/2020).

BACA JUGA :  Turnamen Bulutangkis Ganda Putra, akan Diikuti 32 Pasangan

Sholeh bahkan sudah memerintahkan Kasat Reskrim dan para Kapolsek untuk menembak dan melumpuhkan para pelaku C3 yang tertangkap.

“Kalau bisa dibuat lumpuh hingga tidak bisa berjalan karena pelaku kejahatan sudah luar biasa marak. Saya tidak senang kejahatan merajalela di Kota Palu dan perlakuan terhadap pelaku kejahataan lembek harus lebih tegas lagi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tim Penilai Kemenag RI Tinjau Kelayakan IAIN Palu Jadi UIN Datokarama

Kata Sholeh, tidak ada makan gratis buat pelaku C3. “Kalau makan gratis harus dibuat lumpuh dulu baru dikasih makan, apalagi pelaku yang tertangkap  dan merupakan residivis, lebih keras lagi tindakan yang saya akan lakukan,” ancamnya.

Belum lama terjadi kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil di jalan di Diponegoro, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat oleh dua orang pelaku. Keduanya berhasil dilumpuhkan oleh anggota Kepolisian dengan dengan tembakan.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....