Kapolda Sulteng Kunjungan Kerja ke Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Kapolda Sulteng, Syafril Nursal, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Morowali. Kapolda bersama rombongan disambut di Bandar Udara Maleo, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Rabu (15/1/2020).

Dengan menggunakan pesawat Wings Air ATR 72.500 PK-WFR, Kapolda Sulteng disambut langsung Kapolres Morowali, Bayu Indra Wiguno, dan Kapolres Morowali Utara, Bagus Setiawan.

Selain itu, ada juga para Kapolsek di jajaran Polres Morowali, Camat Bumi Raya Abd Malik Hafid, dan Kaban BNN Morowali Mulyadi.

Kapolda Sulteng, Syafril Nursal, bersama istri, didampingi istri Wakapolda Sulteng Wid Pambudiarsih, Irwasda Ai Afriandi dan istri, Dir Krimsus Eko Sulistyo Basuki dan istri, para Karo, Kabid, dan beberapa orang lainnya.

Kapolda dan rombongan menuju Rumah Jabatan Bupati Morowali di Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Kedatangan pak Kapolda ini dalam rangka peresmian gedung baru Polres Morowali, yang dijadwalkan besok, Kamis 16 Januari 2020,” jelas Kapolres Morowali.

Di Rumah Jabatan Bupati Morowali, Kapolda Sulteng disambut Bupati Morowali Taslim, Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Dandim 1311 Morowali Raden Yoga Raharja, serta dihadiri Kapolres Donggala Dadan Wahyudi.

Sementara itu, Kapolda Sulteng, Syafril Nursal mengatakan, saat di pesawat dirinya melihat alam Morowali begitu indah. Daerah ini sangat potensial, khususnya pertambangan.

“Daerah ini akan menjadi daerah yang aman, tentram dan sejahtera. Semoga rombongan dari Polda Sulteng merasa senang. Saya sengaja membawa para pejabat agar tidak stress,” ujar Kapolda.

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda juga membawa para ibu Bhayangkari. Menurutnya, agar mereka tidak stress di rumah. Olehnya, Kapolda rencanakan ke depan untuk selalu membawa para ibu Bhayangkari.

“Kalau kita berkunjung ke tempat kita berdinas, itu adalah bagian yang harus kita nikmati dalam membangun tali silaturahmi,” tutup Kapolda. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....