Jalin Silaturahmi, Bursa Efek Indonesia Kunjungi Redaksi KabarSelebes.id

PH Kepala Kantor Perwakilan BEI Sulteng, Dendy F Amin yang didampingi Branch Representative PT Phillip Sekuritas Indonesia, saat bertemu Pemred KabarSelebes.id Abdee Mari.(Foto:Mitha Meinansi)

PALU, Kabar Selebes – Perwakilan Kantor Bursa Efek Indonesia(BEI) Sulawesi Tengah menyambangi kantor media KabarSelebes.id, yang berada di Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Jumat (17/1/2020) sore.

Kunjungan ke redaksi KabarSelebes.id dilakukan BEI Sulteng, sekadar untuk melakukan silaturrahmi dengan pimpinan beserta karyawan KabarSelebes.id.

PH Kepala Kantor Perwakilan BEI Sulteng, Dendy F Amin yang didampingi Branch Representative PT Phillip Sekuritas Indonesia, saat bertemu Pemred KabarSelebes.id Abdee Mari.(Foto:Mitha Meinansi)

Selain bersilaturahmi, kedatangan PH Kepala Kantor Perwakilan BEI Sulteng, Dendy F Amin yang didampingi Branch Representative PT Phillip Sekuritas Indonesia, Feiby Chintya Dewi ke kantor KabarSelebes.id adalah bertujuan untuk membangun sinergitas dalam memasyarakatkan pasar modal di Sulawesi Tengah.

Keduanya diterima Abdee Mari, Pimpinan Redaksi KabarSelebes.id bersama beberapa staf lainnya. Mereka melakukan audiensi untuk menyampaikan fungsi dari keberadaan BEI di Sulteng, yakni untuk menyebarluaskan informasi seputar instrumen investasi di Pasar Modal kepada masyarakat umum, serta mendukung program literasi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sulawesi Tengah.

“Bukan hanya silaturrahmi yang kami lakukan, akan tetapi kedatangan kami ingin membangun sinergitas dengan pimpinan Kabar Selebes beserta karyawan,” ujar Dendy.

Hal serupa juga di tanggapi Pemred KabarSelebes.id Abdee Mari yang memberikan apresiasi positif atas kunjungan BEI Sulteng ke kantor Kabar Selebes. “Ini merupakan penghargaan bagi kami yang telah dikunjungi,” aku Abdee.

Menurut Dendy, berinvestasi di pasar modal melalui BEI saat ini dapat dilakukan dengan mudah. Investor tidak perlu lagi harus mendatangi kantor BEI untuk melakukan investasi, tetapi dapat dilakukan dimana saja melalui aplikasi online. Nilai investasi pun dapat dilakukan dengan jumlah yang cukup terjangkau, yakni Rp 100.000.

Mengakhiri pertemuan, Dendy yang didampingi Feiby, menyerahkan cendera mata kepada Abdee Mari, sebagai wujud rasa terima kasih mereka yang telah menyediakan waktu untuk melaksanakan pertemuan tersebut. (ifal)

Silakan komentar Anda Disini....