Berganti, Kepala LPP RRI Palu yang Baru Janji akan Amankan Aset

PALU, Kabar Selebes – Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Palu kembali mengalami pergantian. H. Zahral Mutzaim yang sebelumnya menjabat kepala LPP RRI, kini digantikan pejabat yang baru yaitu H. Ferdy Kusna. Serah terima jabat kedua pejabat RRI itu berlangsung di Aula RRI Palu, Senin (20/1/2020).

Serahterima jabatan itu dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sadly Lesnusa. Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada H. Zahral Mutzaim selama menjabat LPP RRI Palu. Gubernur juga menyampaikan selamat kepada pejabat baru Ferdy Kusno.

BACA JUGA :  FUI Sulteng : Tidak Ada Tempat yang Layak untuk Menjual Miras di Kota Palu

“Saya harap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja disini seraya berbaur dengan seluruh jajaran angkasawan dan angkasawati RRI Palu untuk melanjutkan dan meningkatkan program siaran RRI Palu,” kata Sadly Lesnusa membacakan sambutan Gubernur Sulteng.

Menurut gubernur, sebagai lembaga penyiaran publik, RRI Palu, tentu tugasnya adalah memberikan pelayanan informasi, sebagai media pendidikan, hiburan, kontrol sosial, perekat persatuan dan pelestarian budaya bangsa, melalui siaran radio yang mampu menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, termasuk di seluruh wilayah sulawesi tengah yang sejalan dengan mottonya “Sekali di Udara Tetap di Udara”.

BACA JUGA :  KPU Palu Masih Verifikasi Syarat Dukungan Zainuddin - Nursalam

Dengan pergantian kepemimpinan gubernur berharap kedepannya lembaga ini dapat terus menjadi mitra yang ramah dan terbuka bagi semua kalangan untuk bekerjasama dan mengembangkan potensi lokal Sulawesi Tengah.

“Kepada kepala LPP RRI Palu, yang baru kiranya dapat melanjutkan kesinambungan dan meneruskan pembenahan atas hal-hal yang jadi kekurangan dan persoalan yang belum terselesaikan secara tuntas, dengan tetap bekerja secara bersama-sama,” harap Gubernur.

BACA JUGA :  Yayasan Tabungan Akhirat Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

Kepala LPP RRI Palu H Ferdy Kusno dalam sambutannya mengatakan akan  bekerja dan melakukan pembinaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Pria asal Makassar yang memiliki latarbelakang militer itu mengaku akan mengambil tindakan tegas terutama hal-hal yang berkaitan dengan aset RRI.

“Tanah RRI harus diselamatkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.(*)

Silakan komentar Anda Disini....