HUT Satpam ke-39, Binmas Poso Gelar Donor Darah dan Berikan Sembako ke Panti Asuhan

POSO, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 tahun 2019, Satuan Binmas Polres baru-baru ini menggelar sejumlah kegiatan sosial di wilayah Poso Rabu 22 Januari 2019.

Kegiatan sosial itu berupa donor darah, pemberian sembako bagi warga, panti asuhan serta pemberian bantuan sembako untuk pondok pesantren.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh KBO Binmas Polres Poso, Ipda Kurniadi bersama Kanit Binkamsa, Ipda Rianto Hilian dan sejumlah anggota Binmas Polres Poso.

Selain memberikan sembako, pihak Binmas juga melakukan anjangsana ke warga serta melaksanakan sholat dzuhur berjamaah disalah satu mesjid di wilayah Kecamatan Poso Kota.

Dalam kegiatan itu KBO Binmas, Ipda Kurniadi jmenyampaikan pesan-pesan kamtibmas, harapannya masyarakat terus berperan aktif tetap jalin hubungan kerja sama yang baik antara polri dengan masyarakat untuk bersama-bersama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Poso

Pihak Binmas juga mengajak masyarakat tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

Kasat Binmas Polres Poso, IPTU Masloman mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya nmerupakan wujud kepedulian polri Sat Binmas Polres Poso bersama Satpam kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kasat berharap kegiatan ini sosial menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan dan memupuk rasa kebersamaan pada masyarakat yang kurang beruntung.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....