Dandim Lantik Empat Perwira Baru Kodim 1306/Donggala

PALU, Kabar Selebes – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prasetyo melantik empat perwira Kodim 1306/Donggala pada Selasa (21/1/2020).

Para perwira yang dilantik tersebut diantaranya Kapten Inf. Alimin sebagai Pasi Intel, Kapten Inf. Safrudin sebagai Pasi Ops, Kapten Inf. Hanafi sebagai Pasi Ter dan Kapten Inf. Rusli Sasia sebagai Pasi Pers.

Dalam sambutannya, Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prasetyo mengatakan pergantian jabatan dalam lingkungan TNI AD adalah hal yang wajar sesuai dengan kebutuhan organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel.

“Jabatan Yang diberikan merupakan kesempatan dan penghargaan untuk menduduki jabatan dengan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya untuk mempersiapkan diri dalam rangka kegiatan seleksi kenaikan pangkat,”kata Widya Prasetyo.

Kolonel Inf Widya Prasetyo menambahkan, tugas dan fungsi staf tentu akan berjalan lebih optimal apabila didukung dengan tingkat kepedulian yang tinggi dari pejabat yang bersangkutan dalam merespons setiap hal kebijakan pimpinan ataupun program program kerja yang telah ditetapkan. Apalagi saat ini situasi dan kondisi wilayah yang penuh dinamika yang akan kita hadapi ke depan.

“Sehingga itu saya mengharapkan kepada seluruh anggota agar selalu proaktif mencari sumber-sumber informasi yang sedang berkembang selalu melaksanakan temu cepat dan lapor cepat,agar yang terjadi bisa diatasi dengan baik,” tandasnya.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....