NasDem Tak Bebankan Biaya Politik, Rusdy Mastura : Agar Tidak Korupsi!

POSO, Kabar Selebes – Dewan Pembina Partai Nasdem Sulteng yang juga bakal calon gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengapresiasi langkah Nasdem yang tidak membebankan biaya politik saat pilkada.

Rusdy Mastura menyebut, partai Nasdem sedang membangun tradisi politik baru dengan tidak membebankan biaya politik pada calon. Karena semua sudah disiapkan oleh partai.

“Cara berpolitik seperti ini, membuat politisi terhindar dari tindakan-tindakan koruptif saat menjabat. Sebab, dia tidak punya beban apa-apa lagi, selain berusaha mewujudkan cita-cita politik mewujudkan pembangunan kesejahteraan rakyat,” kata Kak Cudi, sapaan akrabnya pada Silaturahmi Partai Nasdem dan Relawan Poso Bersatu bersama Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, yang berlangsung di Kelurahan Moengko Baru, Kecamatan Poso Kota, Selasa (21/1/2020) sore.

BACA JUGA :  Ratusan Calon PPK Pilkada Poso Antusias Ikut Tes Seleksi

Selain bagaimana mengelola sumber daya alam kita yang kaya raya ini kata Cudi, partai Nasdem memberi dua pekerjaan prioritas kepadanya ketika terpilih sebagai Gubernur.

“Pertama, Saya harus menghapus air mata korban bencana alam di Pasigala yang hingga hari ini masih tinggal di pengungsian dalam ketidakpastian. Kedua, saya harus membangun daerah ini sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara di Kalimantan,” urainya.

BACA JUGA :  Terapkan Protokol Covid-19, Pilkada Poso Dimulai 9 Desember 2020

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud, menyebut Rusdy Mastura bisa membangun kejayaan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah jika kelak menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

“Selain karena Rusdy Mastura tidak dibebankan dengan biaya politik seperti mahar politik yang biasa kita kenal, prestasi membanggakan membangun Kota Palu selama dua periode menjabat Wali Kota Palu, meyakinkan partai Nasdem bahwa Rusdy Mastura bisa membangun kejayaan daerah dan kesejahteraan masyarakat di daerah yang kaya raya ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Anwar Hafid - Pasha Hentikan Sementara Agenda Sosialisasi Terkait Covid-19

Atha menguraikan berbagai prestasi membanggakan Rusdy Mastura selama dua periode menjabat Wali Kota Palu. Mulai dari kesuksesan Membangun Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), Rumah Sakit, Mall, KEK, Jembatan Palu 4 dan Masi banyak lagi.

Bukan hanya itu kata Atha, Rusdy Mastura terbilang sukses menurunkan angka kemiskinan di Kota Palu.

“Keyakinan inilah membuat partai Nasdem bekerja keras mensosialisasikan Rusdy Mastura sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah kepada Kader, Simpatisan, Relawan, Masyarakat luas, hingga pelosok kampung. Semua kekuatan partai Nasdem bekerja saat ini,” tegas Atha menyakinkan.(*)

Silakan komentar Anda Disini....