Pembangunan Masjid Al-Askar di Kinovaro Dimulai

SIGI, Kabar Selebes – Pembangunan Masjid Al-Askar Desa Doda Kecamatan Kinovaro Kabupaten Sigi resmi dimulai yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan  Kamis (23/1/2020).

Pembanguanan Masjid ini merupakan bantuan dari Badan Amil Zakat Pusat, PT. Askrindo dan Yayasan Askar.

Muhammad Irwan dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan pembangunan mesjid yang  di Desa Doda. Ia berharap pembangunan mesjid di desa tersebut dapat berjalan lancar

“Saya sebagai pemerintah daerah sangat menyambut baik serta memberikan Apresiasi dan berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu untuk pembangunan masjid di Desa Doda Kabupaten Sigi ini. Semoga pembangunan masjid Al- Askar ini berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah SWT,” ujar Irwan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate, Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Irfan Syauqi Beik, Direktur Kepatuhan dan SDM Askrindo Firman Berahima, Yayasan Al Askar Fahmi Askar, Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Tengah Dahlia, ketua Baznas Kabupaten Sigi dan Camat Kinovaro serta Kepala Desa Doda. (Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....