Kerangka Manusia Ditemukan Lagi di Lokasi Likuefaksi Petobo

PALU, Kabar Selebes – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palu Senin (27/1/2020) malam mengevakuasi satu kerangka manusia dari lokasi eks likuefaksi Petobo. Kerangka itu ditemukan oleh warga dan diduga adalah korban likuefaksi pada tanggal 28 September 2018 silam.

Kerangka manusia ini sudah ditemukan sejak beberapa hari yang lalu oleh seorang warga Petobo bernama Gadar. Namun lantaran warga tersebut takut dan akhirnya menutupnya kembali.

BACA JUGA :  Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Sejumlah Bahan Pokok Beranjak Naik

Lurah Petobo  Alfin Ladjuni mengatakan, informasi penemuan kerangka di lokasi likuefaksi tersebut, terungkap dari informasi salah seorang warga Petobo dan seorang personil Babinsa Desa Kalukubula yang mendatangi lokasi tersebut.

Kedatangan warga serta aparat TNI itu untuk mencari tahu ciri-ciri kerangka. “Namun hingga puluhan warga yang datang ke lokasi tersebut belum mengenali kerangka itu apakah anggota keluarga mereka atau bukan,” kata Alfin Lajuni.

BACA JUGA :  Gadang-Gadang Arah Politik Gerindra Sulteng Pasca Longki

Kerangka yang ditemukan tersebut setelah diidentifikasi  berjenis kelamin perempuan yang berusia sekitar 7-8  tahun.

Penemuan kerangka itu lalu diinformasi ke pihak Damkar Kota Palu untuk dievakuasi. Pihak Damkar langsung membawa kerangka itu ke pamakamam massal yang berada di Kelurahan Poboya untuk dimakamkan.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....