Jasad Bayi Ditemukan di Samping Mapolda Sulteng

PALU,  Kabar Selebes – Sesosok bayi mungil ditemukan sudah tak bernyawa di samping kantor Polda Sulteng yang baru di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Mantikulore Palu. Sosok bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh seorang warga bernama Ilham (37) Rabu (29/1/2020) siang sekitar pukul 12.30 Wita.

Menurut Ilham, jasad bayi tersebut ditemukan saat dirinya ingin naik ke bukit beristirahat dengan menggunakan sepeda motor melalui jalan samping mapolda. Saat ingin naik bukit, dia kaget melihat ada bayi tergeletak di tanah tanpa menggunakan sehelai benang.

Saat itu Ilham langsung melaporkan kepada petugas yang berada di Mapolda Sulteng untuk menindaklanjuti. Dan para petugas yang mendapat laporan tersebut segera menuju lokasi dan menutup mayat bayi tersebut dengan kardus.

“Pertama kali ditemukan bayi itu sudah dalam keadaan meninggal dunia, bayi itu diperkirakan baru lahir karena saat ditemukan masih dengan tali pusar,”ungkap Ilham.

Kapolsek  Palu Timur, AKP Laata mengatakan, mayat bayi itu sudah dibawa ke RSU Bhayangkara Palu. Pihak kepolisian juga akan menyelidiki pelaku yang tega membuang bayi diduga hasil hubungan gelap itu.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....