Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Kunker ke Sigi

SIGI, Kabar Selebes – Anggota DPRD Kabupaten Sigi mendapat  kunjungan kerja dari anggota DPRD Gorontalo. Kedatangan mereka disambut baik dan yang diterima langsung oleh ketua DPRD Sigi  Mohamad  Rizal Intjenae di ruang sidang utama DPRD Sigi Kamis (30/01/2020)

Kedatangan anggota DPRD Gorontalo itu dipimpin Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Iskandar Mangopa membahas perkembangan lembaga kemasyarakatan, khususnya DPRD Kabupaten Sigi pascabencana yang terjadi tahun 2018 lalu.

Selain itu anggota DPRD Gorontalo juga menanyakan terkait mekanisme Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang menjadi salah satu andalan bagi daerah masing masing.

Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae mengatakan bahwa potensi PAD Kabupaten Sigi selain diperoleh dari hasil pajak dan retribusi juga potensi lainnya, walaupun saat ini Kabupaten Sigi untuk PAD masih kecil karena masih dikategorikan daerah yang baru berkembang.

“Ini masih menjadi perhatian dan fokus utama kami untuk terus mendorong peningkatan hasil pendapatan daerah sektor lainnya,”kata Rizal.

Dalam pertemuan yang cukup akrab tersebut, anggota DPRD Gorontalo juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke pasar tradisional Ranggolalo atau pasar Biromaru, yang saat itu sedang ramai transaksi jual beli.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....