Indo Barca Chapter Poso Rayakan Hari Jadi ke-2 Tahun

POSO, Kabar Selebes- Indo Barca Chapter Kabupaten Poso, Sulteng merayakan hari jadi mereka yang ke- 2. Sabtu malam 1 Februari 2019.

Perayaan hari ulang tahun bagi warga Poso yang masuk dalam komunitas pencinta grup Spanyol Barcelona dilaksanakan di White Ligth Cafe, Jalan P. Seram, Kecamatan Poso Kota.

Dalam kegiatan ini selain dihadiri anggota Indo Barca Chapter Poso, juga turut dihadiri Indo Barca wilayah Tojo Una-Una (Touna) dan Kota Palu.

BACA JUGA :  Walikota Palu: Warga Tempati Huntap Hanya 10 Tahun Itu Hoax

Kegiatan syukuran Hut ke 2 itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Barcelona dan dilanjutkan penyerahan cendramata oleh ketua Indo Barca Palu dan ketua Indo Barca Touna yang diserahkan langsung kepada ketua Indo Barca Chapter Poso.

Usai penyerahan cendramata, kemudian melaksanakan pemotongan tumpeng dan tiup lilin sebagai tanda syukuran Hut ke Indo Barca Chapter Poso.

Suparman selaku ketua Indo Barca Chapter Poso dalam sambutanya menyampaikan, jika komunitas Indo Barca Poso sudah terbentuk sejak tahun 2013, namun sempat vakum dan kembali diaktifkan kembali tahun 2018.

BACA JUGA :  Bupati Banggai Lantik Sejumlah Pimpinan Tinggi, di Lingkungan Pemkab Banggai

“Meskipun sempat vakum, allhamdulilah kami sampai saat ini masih bisa bertahan,” kata Suparman.

Menurut Suparman, meskipun sempat vakum, komunitas Indo Barca Chapter Poso dipercayakan bisa menjadi salah satu fens resmi yang ada di Indonesia.

“Kami bukan komunitas kaleng-kaleng, atau tidak resmi,” ucap Suparman.

Riyat Pratama ketua panitia kegiatan yang juga pengurus Indo Barca Chapter Poso menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah hadir dalam kegiatan hut kali ini, dan berharap seluruh fens Barcelona agar selalu tetap kompak.

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman di Masyarakat, Walikota Palu Minta Camat dan Lurah Akrifkan Posko Ramadhan

Selain dihadiri para Indo Barca Poso, kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan komunitas fens club bola lainya seperti fens Milan Poso, Real Madrid, Intermilan dan Juventus.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....