Kegiatan HUT Kecamatan Batui Selatan Resmi Ditutup Bupati Banggai

LUWUK, Kabar Selebes – Hari Ulang Tahun Kecamatan Batui Selatan yang ke- 10 sekaligus dirangkaikan dengan hari transmigrasi ke- 36 secara resmi ditutup oleh Bupati Banggai Herwin Yatim Minggu (2/2/2020). Kegiatan yang merupakan genda tahunan Pemerintah Kecamatan itu digelar di lapangan Sukamaju 1, Kecamatan Batui Selatan.

Beragam kegiatan yang dipertunjukan mulai dari lomba putra-putri Batui Selatan tingkat pelajar, lomba kuliner, lomba stan (expo) serta lomba lainnya. Tema Kegiatan yakni, bersama kita bersinergi, melangkah dengan pasti demi Batui Selatan yang berprestasi.

Bupati Banggai Herwin Yatim mengungkapkan kebahagiannya, bisa bersama-sama hadir dengan masyarakat Batui Selatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Batui yang ke 10 dan juga hari ulang tahun transmigrasi yang ke 36.

“Saya sangat bangga bisa mengunjungi kembali Kecamatan ini, saat ini sudah mengalami perubahan yang luar biasa dan bisa bersaing dengan kecamatan lain tidak mau tertinggal atau kalah dengan Kecamatan lain,” ucapnya.

Herwin Yatim sebelumnya menyempatkan silahturahmi dengan warga sekitar, tokoh masyarakat, dan menghadiri kegiatan PISPK untuk penyuluhan kesehatan masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan setempat yang telah membuat acara hari ulang tahun ini, ini juga menjadi hiburan masyrakat,”tuturnya.

Tak lupa Wakil Bupati H. Mustar Labolo berpesan untuk selalu menerapkan Gerakan moral PINASA “datang bersih pulang bersih”. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....