Anggota DPRD Boalemo Lakukan Studi Komparatif di DPRD Sigi

SIGI, Kabar Selebes – Setelah mendapat kunjungan dari anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Kabupaten Sigi kembali mendapat kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Kunjungan itu dalam rangka studi komparatif tentang peningkatan pendapatan kabupaten Sigi pada Selasa (4/2/2020).

Rombongan anggota DPRD Boalemo itu dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmiddin Hambali yang diterima oleh Ketua DPRD Sigi Rizal Intjenae.

Lahmiddin Hambali menyampaikan permohonan maaf apabila kedatangan mereka menggangu aktifitas para anggota DPRD dalam proses pemulihan pasca bencana. Namun ia berharap agar kedatangan mereka bisa memberikan motivasi untuk dapat mengevaluasi kinerja dalam memajukan kabupaten Sigi.

“Atas kedatangan kami kali ini kami memohon maaf karena sudah menggangu aktifitas anda sekalian, apa lagi pasca bencana, pasti banyak hal yang saat ini yang menjadi fokus utama, namun kiranya saya harap kedatangan kami bisa memotivasi untuk bisa lebih meningkatkan kinerja dalam membangun kabupaten Sigi itu sendiri,” tuturnya.

Sementara itu ketua DPRD Sigi Rizal Intjenae menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang besar atas kunjungan yang dilakukan oleh para anggota DPR Boalemo dalam rangka melakukan kompratif pendapatan daerah, sekaligus meninjau sejauh mana kualitas kinerja para anggota DPR Sigi pascabencana.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan anda sekalian, dan kami menyampaikan bahwa kami kabupaten Sigi sudah bangkit pasca bencana, dan sudah dalam proses berbenah, untuk kemajuan kabupaten Sigi,” katanya.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut dilakukan diskusi bersama para anggota, tentang pendapat daerah kabupaten Sigi selama satu tahun terakhir pascabencana.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....