Gedung Baru BPSDMD Diresmikan, Rusli : Semoga Menghasilkan SDM Yang Lebih Berkualitas

Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Dg Palabbi didampingi Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H. Arus Abdul Karim dan Ketua Komisi IV Bapak Dr. Ir. Alimuddin Paada., M.Si di, Meresmikan gendung baru BPSDMD, Senin (3/2/2020) Foto : HumPrO DPRD Sulteng.

PALU, Kabar Selebes – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rusli Dg.Palabbi didampingi Ketua DPRD Prov Sulteng yang diwakili oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Bapak H. Arus Abdul Karim, meresmikan Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (BPSDMD), Senin (3/2/2020).

Dalam sambutannya, Rusli mengatakan gedung baru itu diharapkan dapat memberi kenyamanan dan memacu semangat Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkup Pemprov Sulteng.

Sehingga BPSDMD Sulteng akan lebih kreatif dalam bekerja, serta lebih maksimal dan mampu menjawab tuntutan permasalahan Sumberdaya Manusia (SDM) untuk mengantisipasi kebutuhan percepatan reformasi birokrasi.

” Saya berharap, gendung ini dapat memberikan dan menghasilkan SDM yang berkompetensi guna mendukung kemajuan pembangunan dan pengembangan SDM Daerah demi terwujudnya pencapaian Visi Sulawesi Tengah yang Maju, Mandiri dan berdaya saing,” ungkapnya.

Turut hadir dalam peresmian pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan Widya Suara Utama dilingkup BPSDMD.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....